Home > News > Kronologis pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen

Kronologis pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen


Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB), salah satu perusahaan BUMN, Nasrudin Zulkarnaen, ditembak usai bermain golf di Padang Golf Modernland, Cikokol, Tangerang, sekitar pukul 14.00 wib, Sabtu 14 Maret 2008.

Peristiwa berawal saat Nasrudin selesai bermain golf di Padang Golf Modernland. Ia pun memasuki mobil BMW miliknya bersama sang sopir. Ia berniat ke  kantornya di Jalan Denpasar Raya, Kuningan.

Beberapa meter berjalan, di dekat mall Metropolis Town Square, mobil BMW silver yang ditumpanginya tiba-tiba dipepet dua pria mengendarai sepeda motor Yamaha Scorpio. Keduanya berjaket hitam dan berhelm. Salah seorang pengendara langsung memuntahkan dua peluru ke arah kepala Nasrudin yang duduk di kursi belakang, dan mengenai pelipis bagian kiri menembus kekanan, dan satu lagi menembus kepalanya. setelah melakukan penembakan tsb para pelaku langsung melarikan diri ke arah Metropolis.

Sopir Nasrudin panik dan berteriak minta tolong. Mendengar teriakan tsb, warga sekitar pun lantas berdatangan. Mereka berkerumun di sekeliling mobil. Tak lama kemudian petugas kepolisian mendatangi lokasi, setelah itu Nasrudin pun di bawa ke Rumah Sakit Mayapada Tangerang, terdekat dari lokasi. Kondisi Nasrudin dinyatakan kritis. Rumah sakit itu pun tak mampu menanganinya dan merujuknya ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto. Dan tepat pada pukul 12.05 WIB, Nasrudin menghembuskan nafas yang terakhir.

Baca juga :
Kasus Pembunuhan Direktur PRB
Antasari tersangka pembunuh Nasrudin Zulkarnaen
Profil 3 tersangka pembunuh Nasrudin Zulkarnaen
Profil Eksekutor Nasrudin Zulkarnaen

sumber : metro.vivanews.com, detik.com

  1. 4 May 2009 at 9:09 am

    nice post dear….

    Keep It up ….I Find one good Blog ….keep It up

    Thank you so. Much For Share a Good Knowledge ..Once Again thank you

    From Rajesh (India)

  2. 12 May 2009 at 4:20 am

    CINTA BIRAHI ANTASARI

    Antasari Azhar memang fenomenal. Menyala bagai api, melompat dari hati, membakar hangus koruptor lalu jatuh, menghilang menjadi abu. Hancur nama dan karirnya. Dia tersangka aktor intelektual pembunuhan Nasrudin, dengan latar cina segitiga.

    Benarkah pembunuh Nasrudin adalah Antasari??!!

    Lepas dari persoalan pro dan kontra persoalan itu, ini adalah hasrat permasalahan cinta.

    Cinta… selalu menghidangkan suatu madah tersendiri di segala lapisan masyarakat. Cinta selalu menguak rahasia alam dan misteri keabadian. Seperti tertulis dalam kisah Julius Caesar-Cleopatra, Bill Clinton-Monica Lewinski, Yahya Zaini-Maria Eva, Al Amin-Eifel, kini Antasari-Rani, semua berlatar belakang cinta.

    Cinta telah membutakan mata meraka. Bagai setangkai mawar mekar indah, namun disekelilingnya dibangun pagai berduri. Mereka membabat habis pagar itu tanpa membiarkan ia berjalan dalam prosesi cinta.

    Dari semua permasalahan,cinta selalu menampakkan fragment kekakuan, tiap-tiap segi permasalahan cinta membawa derita, memojokkan manusia menuju kehidupan yang serba fana.

    Julius Cesar akhirnya hidup sendiri ditinggal mati Cleopatra, Al-amin dihukum 10 tahun penjara kemudian bercerai dengan kristina. Kini Antasari membunuh Nasrudin dengan latar cinta pula

    Berkaca dari permasalahan itu semua, Mungkin kita harus belajar kembali apa itu cinta??!! seorang pujangga Yunani, Plato pernah berkata, bahwa cinta yang murni adalah cinta yang bebas dari pengaruh nafsu kekelaminan. Ajaran cinta ini dikatakan olehnya cinta para Dewata.

    Pertanyaan besar dalam diri kita. Akankah kita harus kembali mengamalkan yang telah lama punah itu??!!

    • chahyadis
      12 May 2009 at 5:22 am

      Terimakasih atas pencerahannya, semoga ini bisa memberikan manfaat untuk kedepannya

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: