Home > News > Visum Manohara

Visum Manohara


Akhirnya Manohara Odelia Pinot (17) melakukan visum yang dilakukan oleh dr Mun’im, ahli forensik Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, pada pukul 18.00 WIB, disalah satu hotel yang masih dirahasiakan. Dari hasil visum luar tersebut, ditemukan banyak luka sayatan di tubuh Mano.

Mun’im mengatakan, bekas luka sayatan yang terdapat di tubuh Manohara bentuknya tidak searah. Dan sayatan itu, tambah Mun’im, ditemukan di sekujur tubuh Manohara diantaranya bagian dada, punggung dan paha.

Di punggung masih terlihat luka berbentuk titik, bisa disebabkan suntikan” lanjut Mun’im.

Dari hasil visum tersebut pula, ada riwayat bahwa Manohara pernah diberi obat. Untuk membuktikannya, Mun’im pun mengambil sampel darah dan urine Manohara.

Dilain pihak rencananya pengacara kondang OC Kaligis dan aktivis perempuan Ratna Sarumpaet akan disomasi oleh tim pengacara Manohara yang baru. Hal ini dilakukan karena banyak pernyataan kedua tokoh tersebut yang menimbulkan kebohongan publik.

Yang jelas untuk OC Kaligis dan Ratna Sarumpaet, kita akan lakukan somasi” kata Farhat Abbas, salah satu pengacara Manohara saat jumpa pers di kantor Hotman Paris di Gedung SUmmitmas I lt 18, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2009) malam.

Sementara itu, Hotman Paris sendiri menyesalkan pernyataan Kaligis soal Manohara. Menurutnya, Kaligis telah melanggar kode etiknya sebagai pengacara.

Secara kode etik pengacara tidak boleh membeberkan soal kliennya ke publik. Saya dulu waktu menangani kasus narkoba, setelah mundur jadi pengacara klien saya, saya tidak pernah membeberkan sedikit pun soal kliennya karena itu akan memberatkan klien kita,” jelas Hotman yang ditemui saat bersamaan.

Selepas pengunduran diri Kaligis sebagai pengacara Manohara, Manohara kini didampingi oleh tim kuasa hukum dari 8 kantor pengacara. Diantaranya adalah Hotman Paris & Partners, Elsa Syarief, Petrus Salestian dan Farhat Abbas.

Sumber : kompas.com, detikcom

Baca juga : Kisah Manohara

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: