Home > Teroris > Spekulasi Mayat di Kedu, Temanggung

Spekulasi Mayat di Kedu, Temanggung


Spekulasi identitas Jenazah penyerbuan di desa kedu, Temanggung, Jawa Tengah, di yakini bukan sebagai jenazah Noordin M Top oleh pengamat berbagai intelejen, salah satunya adalah Hendro Priyono, keyakinan tersebut didasari dengan tidak adanya pengawal disekitar Noordin dan juga tidak adanya perlawanan dari Noordin sendiri, ditambah sosok yang tewas tersebut tidak segempal Noordin badannya.

Namun tidak begitu dengan pihak kepolisian, pihak Densus 88 tidak mungkin gegabah mengepung sebuah tempat yang di yakini sebagai tempat persembunyian Noordin M Top.

Berdasarkan versi kepolisian, kakak beradik Arif Susanto dan Indra Arif merupakan anak dari adik Mudjahri yang diyakini telah mengantar Noordin M Top ke kediaman Mudjahri tersebut.

Diperoleh kabar bahwa sosok Noordin lebih kurus dari pada foto yang telah disebar oleh pihak kepolisian dimana-mana dan foto tersebut di buat sekitar awal tahun 2000-an.

Dan sekitar pukul 11.45 wib, Arif Susanto dan Indra Arif dibawa kejakarta lewat bandara Adisuciptio, Yogyakarta.

Dari informasi lain, bahwa teka-teki siapa Mayat yang tertembak mati di rumah Mudjahri, sudah mulai sedikit tersingkap. Berdasarkan sample sidik jari mayat yang di ambil oleh ahli sidik jari dari Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS), tidak sesuai dengan sidik jarinya milik Noordin M Top.  Namun untuk lebih memastikannya lagi, pihak polri masih terus melakukan identifikasi, termasuk upaya melakukan tes DNA.

Ada spekulasi mengatakan bahwa mayat tersebut adalah mayat Ibrohim, florist di hotel JW Marriott yang menghilang tiba-tiba. Namun ada juga dugaan bahwa mayat tersebut adalah mayat kaki tangan Noordin yang ada di Temanggung.

Sumber : TvOne

Baca juga :

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: