Home > Teroris > 2 DPO mabes Polri tewas di tembak Densus 88, di Ciputat, Tangerang

2 DPO mabes Polri tewas di tembak Densus 88, di Ciputat, Tangerang


Densus 88 kembali berhasil menembak mati 2 teroris yang telah menjadi DPO Mabes Polri, yaitu Syaifudin Zuhri & M Syahrir.

Kedua-nya di tembak mati sekitar pukul 11.45 wib oleh Tim Densus 88 (sekitar 25 orang) di sebuah kos-kosan mahasiswa, yang terletak di Jalan Semanggi II Rt 2 Rw 3, Kelurahan Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang, milik Haji Jatna,

Sekitar pukul 11.30 wib, Tim Densus 88 dengan berseragam lengkap dan senjata api laras panjang bergerak ke lantai dua, kemudian pukul 11.45 wib mulai terdengar tembakan sekitar 10 kali dan bunyi kaca-kaca yang pecah dari lantai dua kosan tersebut.

Dan sekitar pukul 12.00 WIB datang sebuah ambulans yang membawa kedua jenazah teroris tersebut. Jenazah Syaifudin Zuhri & M Syahrir masing-masing di masukan kedalam kantung berwarna kuning.

Kedua teroris tersebut diduga tewas karena telah melanggar aturan jaringan teroris, ungkap pengamat teroris Mardigu Wowiek Prasantyo.

Keduanya menjadi target sasaran empuk Densus 88 karena telah melakukan pola yang salah. Keduanya juga bergaul dengan masyarakat di mana hal serupa tidak pernah diterapkan pada masa pelarian Noordin M Top.

Mereka salah menerapkan yang namanya save house, karena rumah itu tidak aman, bukan untuk save house. Saya juga heran kenapa mereka ceroboh sekali“, pungkasnya.

Rencananya Polisi akan menggelar jumpa pers pukul 17.00 WIB.

Sumber : TvOne, detikcom

Baca juga :

  1. 9 October 2009 at 12:23 pm

    kenapa gak di tangkap hidup2 aja sih ,kan nanti bisa di korek jaringannya? bagusnya tangkap teroris nyamar mirip2 james bond kan lebih canggih…..ya gak?

  2. sutta
    12 October 2009 at 1:51 am

    Percuma ditangkap hidup2 bang ahmad, dari zaman imam samudra cs pun, jaringannya sama sekali ga keungkap, polisinya sibuk urusin bisnis sendiri.
    Lagian resikonya cukup besar untuk tangkap buronan seperti itu hidup2, ditambah lagi dengan bom aktif yang siap meledak, dari pada mati konyol mending tembak mati aja terorisnya, bereskan… trus dapet penghargaan…

    Tapi tetap gw ucapin selamat tuk tim Densus 88 yg udh bisa beresin teroris di indonesia, namun jangan berbangga dulu, pasti masih banyak penerus dr. Azhari dan Nordin M Top, yang siap meneror kembali bangsa ini.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: